Senin, 27 April 2015

Mendagri Tjahjo Beri Penghargaan ke Walikota Semarang Hendrar Prihadi Dan Beberapa Pejabat Daerah Lainnya



Jakarta - Upacara hari Otonomi Daerah ke-19 digelar di Kemendagri. Mendagri Tjahjo Kumolo menjadi inspektur upacara. Para PNS yang memakai seragam Korpri memenuhi lapangan Kemendagri, Jakarta.

Upacara yang digelar, Senin (27/4/2015), ini juga dihadiri sejumlah kepala daerah antara lain Gubernur Jatim Soekarwo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, serta sejumlah Sekda dari berbagai kota.

Di sela-sela upacara, Mendagri memberikan anugerah penghargaan kepada daerah yang dianggap berprestasi karena sukses melakukan peningkatan pendapatan daerah.

Untuk provinsi ada Jateng, Jatim, dan DIY, sedangkan untuk kota ada Blitar, Cimahi, Depok, Madiun, Mojokerto, Probolinggo, Samarinda, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Serta untuk kota kabupaten ada Bantul, Kulonprogo, Kutai, Lamongan, Pasaman, Pinrang, Purbalingga, Sidoarjo, Sleman, dan Tuban.

"Monitoring dan evaluasi secara teratur, mengukur keberhasilan dan tingkat kemajuan Pemda dalam prinsip otoomi daerah dan penyelenggaraan urusan pemerintahan," jelas Tjahjo dalam pidatonya.



Sumber: detiknews

http://news.detik.com/read/2015/04/27/090636/2898689/10/mendagri-tjahjo-beri-penghargaan-ke-kota-surabaya-depok-dan-yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar